The New Bulaga Indonesia Penggali Bakat Terpendam Anak Negeri

The new eat bulaga indonesia,
Tayangan salah satu stasiun televisi lokal yang cukup menghibur dan yang paling menarik adalah kemampuan acara yang di-Komando-i oleh Bos Uya Kuya ini dalam menggali potensi tersembunyi yang dimiliki anak-anak Indonesia.

Cara penyajian yang marak penuh semangat namun santai dengan tawa canda para kru Bos Uya berbaur dengan gemuruh sorak-sorai dan tertawa lepas para hadirin di studio membikin penonton televisi seolah tanpa sadar telah terhinoptis oleh acara ini. Benar-benar gegap gempita.

Dengan background yang dihiasi para gadis cantik yang selalu menebar semyum manis dan gerakan sedikit menggoda dengan pakaian seksi membuat acara eat bulaga indonesia semakin mempesona tidak saja kaum anak-anak namun yang telah beranjak dewasapun juga asyik menikmati suguhan menarik Bos Uya Kuya dan kawan-kawan.

Suasana semakin hidup karena di tunjang pula dengan Sang MC yang pandai membuat suasana selalu semarak. Ditambah beberapa artis India yang makin lancar berbahasa Indonesia namun logatnya entah di sengaja atau tidak selalu saja mengundang tawa.

ANTV benar-benar memanjakan penggemarnya dengan tayangan-tayangan yang sangat menghibur. Dengan The new eat bulaga indonesia masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih dekat para pemain mahabharata seperti Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Rohit Bhardwaj sebagai Yudhistira, Vin Rana pemeran Nakula, Lavanya Bharwaj pemeran Sadewa dan Sauraf Gurjar pemeran Bima.

Tingkah para aktor India menjadi daya tarik tersendiri. Selain ketampanan dan kegagahan ternyata para pahlawan mahabharata tersebut memiliki kepiawaian dalam gerak tari. Banyak kaum hawa yang ingin sekali bisa menari bersamanya. Pada tayangan beberapa minggu yang lalu ketika salah seorang aktor India secara spontan mengajak seorang pengunjung wanita untuk ngedance, sontak dia teriak kegirangan disertai sorak riuh pengunjung lain. Saat selesai menari sang pengunjung seolah enggan turun dari panggung nempel terus pada sang aktor india hingga sang pembawa acara mempersilahkannya turun.

Applaus masyarakat benar-benar banyak buat acara The New Eat Bulaga Indonesia, selamat deh Buat Juragan Uya Kuya dan kawan-kawan, Semoga tetap sukses selalu...
Amien...


Baca Juga Artikel Unik Lainnya:
Jual Rumah Bonus Pemiliknya




0 Response to "The New Bulaga Indonesia Penggali Bakat Terpendam Anak Negeri"

Post a Comment